Selasa, 26 April 2016

Prosesor Terbaru Buatan Intel Bikin Laptop Makin Kencang

Prosesor Terbaru Buatan Intel Bikin Laptop Makin Kencang, Salah satu perusahan pernagkat komputer khususnya yang mengurus bidang prosesor yaitu Intel baru baru ini telah resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yang digadnggadgang bakal mampu prosesor handal dunia lainnya.
Ya, Sebuah paltform prosesor yang diberi nama Apollo Lake resmi di rilis oleh Intel Developer Forum (IDF), Sekaligus menjawab tantangan bagi produk-produk komputer murah yang ingin memiliki kecepatan sama halnya dengan laptop mahal berkelas dunia dan terbukti sudah jawaban tersebut dengan produk terbaru intel ini.
Berkaca pada produk sebelumnya, Kini sebuah prosesor canggih yang dikembnagkan dengan memakai proses manufaktur 14 nanometer dengan arsitektur Goldmont. Proses ini membuat kecepatan pemrosesan data Apollo Lake meningkat, Termasuk pada komponen penting di dalamnya seperti performa kartu grafisnya yang membuat prosesor Apollo Lake mempunyai kecepatan clocking hingga 2,7GHz.
Prosesor Terbaru Buatan Intel Bikin Laptop Makin Kencang
Proteksi dual-core atau quad-core. Konsumsi listriknya juga rendah, minimal 6W dan maksimal 10W menjadi sebuah Prosesor baru Intel ini juga hadir dengan pilihan, Bahkan Apollo Lake membuat laptop makin tipis tanpa mengorbankan performa termasuk efisiensi di banyak sektor.
hal ini senada dengan apa yang telah di ungkapkan oleh Intel sendiri yang menyebutkan bahwa prosesor Apollo Lake dapat membuat harga PC menengah ke bawah semakin murah. Alasan yang sangat tepat akan kebijakan kulitas sebuah perangkat yang saat ini di dominasi oleh komputer-komputer mahal kelas dunia yang sudah beredar di pasaran saat ini.
Selain itu juga Intel menambahkan bila Apollo Lake bakal menjadi otak beberapa produk yang mulai dijual triwulan di tahun ini atas kelebihan yang di miliki oleh produk terbarunya itu yang menjadi poin plus mengingat USB jenis ini dapat mentransfer data hingga kecepatan 10Gbps dan menjadi charger dengan kapasitas daya 100 Watt.
Kita tunggu saja pkehadirannya di tanah air dan rassakan cara aktiviasi yang cepat dan akurat dari penggunaan prosesor handal buatan Intel ini, Bahkan bisa dikatakan sebagai 5 perusahaan prosesor dunia yang selalu bersaing dalam menjadikan sebuah perusahaan yang di minati oleh pelaku pasar global saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar